Do’a dan Dzikir Bersama Sebagai Upaya Sinergitas Komponen Bangsa

Jember,hariannews.id– Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan HUT TNI ke 78, kegiatan do’a dan dzikir bersama untuk keselamatan komponen bangsa digelar oleh Kodim 0824 Jember, Selasa 24/10/2023

Kegiatan tersebut bertempat di alun – alun kota Jember pada pukul 20.30 WIB sampai selesai yang difasilitasi Bupati Jember H. Hendy Siswanto ST.IPU dan Dandim 0824 Letkol inf Rahmat Cahyo Dinarso.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Muspida dan TNI-POLRI serta dari berbagai perguruan pencak silat di seluruh Jember.

Dalam sambutannya Dandim Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso berharap supaya masyarakat Jember tumbuh bersinergi karena tahun depan kita sudah menghadapi pesta demokrasi atau tahun politik kita lebih hati-hati karena banyaknya berita hoax, supaya Jember bisa aman kondusif.

Acara do’a dan dzikir di pimpin langsung oleh KH Junaidi Albagdadi isinya tiada lain hanya berharap banyak dapat ampunan dari Alloh SWT.

“Komponen bangsa merupakan generasi muda yang betul -betul jadi harapan bangsa, bisa bermanfaat bagi nusa bangsa, negara dan agama supaya bisa di manifestasikan terhadap perbuatan sehari -hari biar tercipta Jember yang aman kondusip rukun damai tidak membedakan Ras,suku agama dan golongan.” Ujar KH. Junaidi Albagdadi

Selanjutnya Do’a Penutup acara oleh KH.Junaidi Albagdadi yang menandakan semua rangkaian acara telah usai. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan