Pamit Kenal Kapolsek Sugio AKP Ali Fatoni SH Digantikan AKP Muhammad Lukman Hadi SH MH di Hadiri Muspika Serta Kepala Desa se Kecamatan Sugio

Lamongan.hariannews.id, Acara Pamit kenal Kapolsek Sugio dari Akp Ali Fatoni S,H, kepada Akp Muhammad Lukman Hadi, S.H., M,H, digelar di Pendopo Kecamatan Sugii,(19/10/23)

Hadir dalam kesempatan ini diantaranya Camat Sugio, Yosep Dwi Prihatono, SH,M,H,Danramil Sugio, Kepala Desa se kecamatan Sugio, Upt Puskesmas Sugio,dewan guru dan tamu undangan.

Camat Sugio Yosep Dwi Prihatono, SH,M,H, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek lama Akp Ali Fatoni,S,H, yang selam ini mengemban tugas Polsek Sugio dengan baik, semoga Bpk Ali, selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan sukses dalam karirnya.

Begitupun untuk Akp Muhammad Lukman Hadi,S,H,M,H, selamat datang dan selamat mengemban tugasnya di Polsek Sugio, semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik,” Ucap Yosep Dwi Prihatono, SH,MH,Camat Sugio.

Danramil Sugio Kapt, Cku. Yanto, B,U juga mengucapkan terima kasih kepada Akp Ali Fatoni yang selama bertugas di Kapolsek Sugio bisa bersinergi dengan kami dan bisa membawa Kecamatan Sugio aman kondusif.

Dari perwakilan Kepala desa se Kecamatan Sugio, Kades Kedungbanjar Danang, mengungkapkan, bahwa Akp Ali Fatoni selama bertugas di Polsek Sugio sungguh luar biasa, semoga bisa selalu sukses karirnya ,dan semoga Kapolsek baru Muhammad Lukman Hadi, S,H,M,H,bisa kerasan serta sukses dalam mengemban tugas .

”Kami dari Kepala desa se Kecamatan Sugio siap membantu bersinergi dengan Polsek Sugio,” jelasnya.

Mantan Kapolsek Sugio merasa senang dengan warga Sugio yang sudah bisa membantu dalam tugasnya di Polsek Sugio. Jalannya acara berjalan aman, tertib dan lancar.

(Zam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan