Hadapi Cuaca Extrem Ini Pesan Kasubdit Binmasair Aiptu Gede Eka

Banyuwangi,hariannews.id —Dalam rangka untuk memberikan edukasi dan menciptakan kawasan pesisir pantai meneng yang aman, nyaman dan kondusif. Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan giat patroli guna meningkatkan kesadaran kelompok nelayan tentang pentingnya alat keselamatan melaut.

Kegiatan patroli dan binmas dialogis yang di laksanakan pada hari Selasa, 17/10/2023 sekira pukul 09.25 WIB. Adapun kegiatan patroli yang di laksanakan guna meningkatkan dan menciptakan kawasan lingkungan pesisir pantai yang aman dan terciptanya kesadaran masyarakat nelayan tentang pentingnya keselamatan berlayar.

Bacaan Lainnya

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H melalui Kasubdit Binmas Aiptu I Gede Eka menjelaskan giat patroli dialogis yang dilaksanakan guna memberikan rasa aman dikawasan pesisir pantai yang berdekatan dengan dermaga pelabuhan Tanjungwangi”.

Lebih lanjut, Aiptu Gede mengatakan giat patroli yang dilaksanakan guna melaksanakan binmas dan memberikan edukasi kepada masyarakat pesisir, ABK, perahu ojekan dan pemancing untuk selalu berhati-hati serta memperhatikan cuaca terkini agar terhindar dari bencana cuaca extrem yang menyebabkan laka laut yang disertai angin kencang.

Harapannya dengan adanya giat patroli yang di laksanakan dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan kesadaran nelayan terhadap penggunaan alat keselamatan dengan cara memperhatikan cuaca terkini.(Putra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan