Berikan Sosialisasi Kamtibmas Ini Yang Disampaikan Aipda Haerul Umam Kepada Pengantar Barang

Banyuwangi,hariannews.id — Dalam menjaga dan menciptakan area kawasan dermaga pelabuhan Marina Boom yang berdekatan dengan tempat wisata pesisir pantai marina boom yang aman dan nyaman.

Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan pada hari Senin, 16/10/2023 sekitar pukul 09.00 WIB. Adapun kegiatan patroli yang dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran buruh angkut pelabuhan, nelayan, pengantar barang dan saudagar ikan terhadap keselamatan pada saat cuaca extrem.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H. melalui Aipda Haerul Umam mengatakan “giat patroli dan binmas yang dilaksanakan berada di area pelabuhan Marina Boom Banyuwangi yang berdekatan dengan tempat wisata boom dengan cara melakukan giat sosialisasi, himbauan Kamtibmas, meningkatkan keamanan area dengan cara melakukan patroli secara berkala, dan kewaspadaan terhadap cuaca extrem yang disertai angin kencang,”.

Lebih lanjut, giat yang dilaksanakan guna memberikan binmas kepada saudagar ikan, nahkoda, pengantar barang dan buruh angkut pelabuhan yang berada di area pelabuhan untuk selalu menjaga ketertiban, kenyamanan dan waspada terhadap cuaca extrem yang masih berlanjut.

Harapannya dengan adanya giat patroli dialogis yang dilaksanakan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan komunikasi antara satpolair dengan nelayan dalam menjaga kamtibmas area pelabuhan.(Putra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan