Satpolairud Polresta Banyuwangi Lakukan Binmas Simak Pesan Yang Disampaikan

Banyuwangi,hariannews.id — Satpolairud Polresta Banyuwangi laksanakan giat patroli dan sambang dialogis dalam rangka antisipasi cuaca extrem yang masih terus berlanjut.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 13/10/2023 berada disekitar pesisir pantai Ketapang Banyuwangi.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K melalui Bripka I Nyoman Suma mengatakan kegiatan patroli yang di langsungkan bersama Bripka Ach. Rodif dalam rangka untuk peningkatan kemampuan kelompok nelayan dan masyarakat sekitar dalam mengahadapi situasi cuaca extrem yang masih terus berlanjut.

Adapun patroli yang dilaksanakan dengan cara memberikan sosialisasi dan membantu nelayan menaikkan perahu yang baru datang dari melaut.

Lebih lanjut, patroli dan sambang dialogis yang di lakukan guna mendekatkan diri dengan nelayan dan masyarakat sekitar pesisir pantai Ketapang.

Perlu diketahui, dalam pelaksanaan patroli yang dilaksanakan guna mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas keamanan.

Harapannya dengan adanya patroli yang di laksanakan dapat menambah wawasan dan pengetahuan nelayan tentang kewaspadaan terhadap cuaca extrem.(PUTRA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan