Sat Polairud Banyuwangi Ciptakan Kawasan Yang Aman

Banyuwangi,hariannews.id — Satpolairud Resta Banyuwangi Laksanakan giat Patroli dialogis dan Binmas Kepada pegawai pelabuhan pancer ikan pancer dan wisata yang berada di area tempat pesisir pancer.

Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan pada hari Senin, 9/10/2023 sekitar pukul 09.00 WIB. Adapun kegiatan patroli yang dilaksanakan guna menjalin komunikasi antara satpolair dengan pegawai pelabuhan dan meningkatkan kesadaran masyarakat, nelayan serta pengelola wisata terhadap keselamatan pada saat cuaca extrem.

Bacaan Lainnya

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H. melalui Aipda Adi Sudrajat mengatakan “giat patroli dan binmas yang dilaksanakan berada di area pelabuhan pancer dan dilanjutkan ketempat wisata pesisir pantai pantai pancer dengan cara melakukan giat sosialisasi, himbauan Kamtibmas, meningkatkan keamanan area dengan cara melakukan patroli secara berkala, dan kewaspadaan terhadap cuaca extrem yang disertai angin kencang,”.

Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan dalam rangka binmas dan tingkatkan keselamatan nelayan pada saat berlayar, menghimbau kepada pengunjung untuk tidak main ataupun mandi dikarenakan situasi cuaca sedang extrem dan menghimbau kepada pengelola untuk melakukan patroli secara berkala.

Harapannya dengan adanya giat patroli dan sambang yang dilaksanakan dapat menjalin komunikasi antara satpolair dengan pegawai pelabuhan dan pengelola kelompok masyarakat wisata serta terciptanya keamanan, kenyamanan dan kondusifitas area tempat wisata.(Putra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan