Antisipasi Laka Laut Aipda Adi Sudrajat Sampaikan Ini Kepada Nelayan

Banyuwangi,hariannews.id — Antisipasi korban jiwa akibat cuaca extrem yang mengakibatkan laka laut, Satpolairud Polresta Banyuwangi Laksanakan binmas kepada masyarakat yang berada di area dermaga pelabuhan pancer.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H. melalui kanit pos polisi unit Pancer Aipda Adi Sudrajat menjelaskan “giat patroli langsung yang dilaksanakan pada hari Rabu, 4/10/2023 sekira pukul 09.00 WIB di area dermaga pelabuhan perikanan pancer,”.

Selain melaksanakan giat patroli dan sambang dialogis, Aipda Adi Sudrajat juga memberikan binluh antisipasi perubahan cuaca extrem yang disertai angin kencang dan penyakit masyarakat kepada masyarakat sekitar, nelayan, buruh angkut, pemancing, dan security pelabuhan.

Adapun kegiatan patroli yang dilaksanakan guna melaksanakan kegiatan binmas air kepada masyarakat pesisir, pemancing ikan, buruh angkut pelabuhan, dan nelayan.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Adi Sudrajat memberikan himbauan kepada mereka untuk senantiasa berhati hati pada saat melaut atau beraktifitas agar waspada gelombang laut dan cuaca.

Harapannya dengan adanya giat patroli dan binmas yang dilaksanakan dapat menciptakan keamanan di pelabuhan pancer yang kondusif, dan mereka menerima serta memahami himbauan dari petugas.

Pada kesempatan tersebut Aipda Adi Sudrajat memberikan binmas langsung kepada warga masyarakat pesisir, pemancing ikan, buruh pelabuhan, dan nelayan berjalan rutin dan lancar.

Pada saat patroli berlangsung situasi cuaca mendung dengan ombak besar di perairan pancer pada umumnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan