Laksanakan Binmas Ini Pesan Bripka Taufiq

Banyuwangi, hariannews.id — Demi menciptakan kawasan tempat wisata yang aman, nyaman dan kondusif personel Satpolairud Resta Banyuwangi melaksanakan giat patroli dan pemantauan kepada wisatawan dan pengujung pesisir pantai Grajagan.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H. melalui kanit pos polisi unit Grajagan Bripka Ach. Taufiq menjelaskan “giat patroli dialogis yang dilaksanakan guna memberikan binluh secara langsung kepada warga masyarakat, pengunjung dan nelayan pesisir pantai Grajagan,”.

Bacaan Lainnya

Adapun pelaksanaan giat patroli dan sambang yang dilakukan guna memberikan rasa aman dan menciptakan kawasan area dermaga pelabuhan Grajagan yang kondusif.

Menghimbau kepada pengunjung untuk tidak mengajak anak kecil mandi maupun bermain air dikarenakan cuaca extrem yang sertai angin kencang dan tidak membuang sampah sembarangan yang dapat merusak ekosistem laut maupun lingkungan.

Lebih lanjut, Bripka Ach. Taufiq menegaskan giat patroli dan sambang yang dilaksanakan pada hari Senin, 1/10/2023 guna melakukan langka pencegahan pelanggaran hukum yang di lakukan oleh oknum tak bertanggungjawab yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat secara preemtif, preventif, dan proaktif.

Mengingatkan kepada kelompok nelayan untuk selalu waspada dan terhadap perubahan cuaca extrem yang datang secara tiba-tiba dan pelanggaran hukum.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan