Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Centini Gelar Sholawat 

Lamongan.hariannews.id

Warga masyarakat Desa Centini Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan, telah memadati Masjid Jami’ Baiturrohim untuk menghadiri acara Maulidur Rosul dengan menggelar sholawat dan ceramah agama.

Tampak warga yang didominasi kawula muda yang sudah berada di lkasi, mereka mencari posisi paling nyaman untuk mengikuti sholawat bareng K.H Hasyim Jaelani dari desa Cungkup Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan (27/9/23).

Kepala Desa (Kades) Centini (Mohammad Ainur Rofiq A.Md.Kep) menuturkan, bahwa agenda bertajuk Centini Bersholawat.

“Ini merupakan puncak dari rangkaian dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di meriahkan dari grup sholawat Al Madinah Group” katanya.

Melalui Centini Bersholawat ini pula, pihaknya berharap, semoga masyarakat selalu diberikan kesehatan dan mudah-mudahan selalu terjalin tali silaturahmi.

“Harapan kami semoga masyarakat, khususnya Desa centini selalu diberikan perlindungan dan keberkahan oleh Allah SWT, serta dapat meningkatkan rasa solidaritas antar warga dengan mengedepankan rasa cinta pada sesama” ujarnya.

Saat hariannews.id menghubungi salah satu pemuda yang hadir, dia bersama teman-temannya merasa sangat menyukainya. “Seneng sholawatan bareng dan suasana ramai seperti ini. Kemanapun dan dimanapun, selama kami bisa menjangkau ya kami datang saja,” ujar pemuda yang berkopyah putih tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan