Ciptakan Kawasan Yang Aman Serta Nyaman Ternyata Ini Yang Dilakukan Bripka Wayan 

Banyuwangi, hariannews.id — Demi terciptanya kawasan dermaga pelabuhan Muncar yang aman, nyaman dan kondusif. Satpolairud Resta Banyuwangi melaksanakan giat patroli dialogis dengan berkeliling kawasan dermaga pelabuhan Muncar sekitarnya. Rabu, (27/9/2023)

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H. melalui kanit pos polisi unit Muncar Bripka I Wayan Wedhana menjelaskan “kegiatan patroli yang dilakukan oleh Sat Polairud Polresta Banyuwangi guna memberikan penyuluhan terhadap nelayan yang berada di sekitar dermaga dan mendengarkan keluh kesah yang dialami oleh nelayan selama musim paceklik,”.

Pada kesempatan tersebut, Bripka I Wayan W menyempatkan diri untuk meninjau lokasi tempat nelayan yang sedang melakukan perbaikan perahu.

Lebih lanjut, giat patroli yang dilaksanakan guna menghimbau ke pada masyarakat nelayan yang sedang perbaikan kapal, untuk mengutamakan keselamatan di dalam bekerja.

Harapannya dengan adanya giat patroli dan sambang yang dilaksanakan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan terjalinnya komunikasi serta harmonisasi kepada kelompok nelayan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan