Satpolairud Polresta Banyuwangi Laksanakan Giat Patroli Harkamtibmas Kawasan Pesisir Pantai Melatis

Banyuwangi, hariannews.id – Peninjauan area obyek vital nasional dan binluh tentang himbauan cuaca extrem kepada warga masyarakat pesisir pantai melatis yang berada disekitar area obyek vital nasional (Obvitnas).

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H. melalui Bripka Waluyo menjelaskan “patroli dialogis dan bimbingan yang dilaksanakan berada disekitar area pesisir pantai melatis yang berdekatan dengan Packing Plant Semen Gresik Banyuwangi,”.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Waluyo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada nelayan untuk selalu waspada terhadap cuaca extrem yang datang secara tiba-tiba yang disertai dengan angin kencang.

Selain memberikan himbauan tentang cuaca extrem, Bripka Waluyo juga mengingatkan kepada nelayan untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berlayar dan menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama.

Harapannya dengan adanya giat patroli dialogis dapat terjalinnya komunikasi dan harmonisasi dengan masyarakat kawasan pesisir pantai melatis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan