Satpolairud Polresta Banyuwangi Laksanakan Giat Patroli Dialogis Kawasan Pesisir Pantai Blibis

Banyuwangi, hariannews.id – Demi menjaga dan memberikan rasa aman kepada pengunjung yang sedang berlibur akhir pekan dikawasan pesisir pantai Blibis Blimbingsari. Polairud Resta Banyuwangi melakukan giat patroli dan sambang dialogis kearea titik tempat berkumpul pengunjung.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H. melalui kanit pos polisi unit Blimbingsari Bripka Romi Eka Pranata mengatakan “giat patroli dan sambang dialogis yang dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan cipta kondisi kawasan area tempat wisata pantai Blibis Blimbingsari,”.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Romi Eka P mengatakan patroli dialogis yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 23/9/2023 sekira pukul 09.15 WIB dengan sasaran masyarakat yang sedang akan pergi memancing dan pengunjung yang berada di area sekitar pesisir pantai untuk selalu berhati-hati dan mewaspadai gelombang yang disertai dengan angin kencang.

Selain memberikan himbauan langsung tentang kewaspadaan terhadap cuaca extrem, Bripka Romi juga menghimbau kepada pengunjung dan pengelola tempat untuk tidak membuang sampah ke laut karena dapat merusak ekosistem bawah laut dan terumbu karang.

Harapannya dengan adanya giat patroli yang dilaksanakan dapat terjalinnya komunikasi dan harmonisasi dengan masyarakat sekitar dalam menjaga keamanan secara bersama-sama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan