Antisipasi Laka Laut Bripka Waluyo Laksanakan Giat Patroli Dialogis Kawasan Dermaga Tanjungwangi

Banyuwangi, hariannews.id – Antisipasi laka laut personel jaga Satpolairud Bripka Waluyo lakukan pengawasan dan pembinaan kepada kelompok nelayan yang labuh jangkar di area dermaga pelabuhan Tanjungwangi.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H. melalui Bripka Waluyo menjelaskan “Patroli dialogis yang dilaksanakan di kawasan area sekitar dermaga pelabuhan Tanjungwangi,”.

Pada saat melaksanakan giat patroli dialogis, Bripka Waluyo menjumpai crew kapal bersama buruh angkut pelabuhan yang sedang melakukan proses muat kebutuhan logistik sembako yang akan di pergunakan untuk melaut.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Waluyo menyampaikan pesan dan himbauan kepada crew kapal untuk selalu mengenakan life jacket dan alamat keselamatan pendukung yang harus tersedia diatas kapal. Selain itu juga, Bripka Waluyo mengingatkan buruh angkut pelabuhan untuk selalu mengenakan alat keselamatan kerja.

Harapannya dengan adanya kegiatan patroli dan sambang yang dilaksanakan dapat menciptakan harkamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan