Tim 8 Lamongan Gelar Sosialisasi Bacapres Prabowo Subianto di Rafa Resto Dradah Kecamatan Kedungpring

Lamongan.hariannews.id-Bertempat di Rafa Resto, sebuah kedai sederhana di desa Dradah Blumbang, kecamatan Kedung Pring Kabupaten Lamongan, gabungan relawan Jokowi melakukan giat sosialisasi dukungan kepada Prabowo Subianto di kalangan petani. (Rabu 6/92023).

Para tokoh petani yang hadir tersebut sepakat pada Pilpres 2024 akan mendukung dan memenangkan Bacapres Prabowo Subianto.

“Kami hadir sebagai perwakilan petani dari berbagai kecamatan, mereka itu tokoh-tokoh jaringan petani yang di 2019 merupakan simpul-simpul relawan Jokowi di Lamongan.” kata Ribut salah satu perwakilan assosiasi petani di Lamongan wilayah selatan.

“Kami pendukung Jokowi di Pilpres 2019, pada pemilu 2024 kami mendukung Prabowo dan akan bekerja memenangkan Prabowo di Kabupaten Lamongan,” tegas Ribut ketika menyampaikan dukungannya.

Sementara itu Miftah Bono yang merupakan penggagas Tim 8 Relawan Prabowo Subianto mengatakan “Prabowo itu pernah pimpin organisasi petani HKTI. Teman-teman petani anggap beliau punya keberpihakan kepada petani.” tegasnya.

“Tentu saja dalam kesempatan ini kami juga sampaikan aspirasi dan harapan teman teman ini kepada Pak Prabowo, tolong nanti perhatikan kesejahteraan petani Lamongan” Imbuh lelaki yang akrab disapa Mas Bono ini.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan