Puncak Acara HUT RI Ke 78 Pemdes Gelar Datinawong Bersholawat

Lamongan.hariannews.id, Ribuan warga masyarakat sekitar Kecamatan Babat, khususnya Desa Datinawong, telah memadati lokasi Datinawong Bersholawat. Tampak warga yang didominasi kawula muda ini bersiap, mencari posisi paling nyaman untuk sholawat bareng Ustad KRMP.Gus Aflakha Mangkunegara dan Jagad Sholawat.(6/9/23)

Kepala Desa (Kades) Datinawong Mundzakir menuturkan, bahwa agenda bertajuk Datinawong Bersholawat ini merupakan puncak dari rangkaian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia.

Melalui Datinawong Bersholawat ini pula, pihaknya berharap, semoga masyarakat selalu diberikan kesehatan.dan mudah-mudahan selalu terjalin tali silaturahmi.

“Harapan saya semoga masyarakat, khususnya Desa Datinawong selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT, semua permintaan senantiasa diberikan perlindungan,” ujar Mundzakir”.

Selanjutnya, Kades berpesan supaya peserta Datinawong Bersholawat tetap menjaga kesehatan dan ketertiban. “Sebelum puncak acara Agustusan ini digelar dengan sholawat bersama KRMP. Gus Aflakha Mangkunegara, juga dihadiri (Wabup) Drs KH.Abdul Ro’uf,,(Camat Babat) Johny Indrianto Firmansyah., SSTP., M.Si”  lengkapnya.

Sementara itu, acara yang didukung penuh oleh Masyarakat ini, telah dipenuhi para pegiat sholawat dari sejumlah kawasan desa, kecamatan, hingga luar kecamatan. Mereka sengaja ingin menggelorakan sholawat bersama dengan kawan, sahabat, maupun keluarga dekat.

“Suka, seneng sholawatan bareng ramai begini. Kemanapun, dimanapun, selama kami bisa menjangkau ya datang saja,” ujar Farel, pegiat sholawat asal Ponpes Moropelang yang datang bersama kawan-kawannya,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan