Kapolsek Gedangan Beserta Anggota Laksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat Desa Gajahrejo

Malang.hariannews.id – Kapolres Malang melalui Kapolsek Gedangan AKP. Yoyok, S.H., bersama Anggota Polsek Gedangan melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Gedangan. Jumat (01/09/2023) Siang.

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan program prioritas Kapolri dalam rangka menjalin komunikasi bersama masyarakat salah satunya dengan bentuk kegiatan sambang bersama warga di Wilayah Kecamatan Gedangan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini kami laksanakan bersama anggota yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menampung segala macam aspirasi maupun aduan masyarakat Gedangan agar dapat kita respon secara cepat dan tuntas” ujar Kapolsek Gedangan.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan dan program
“Jumat Curhat” ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan guna menampung segala aspirasi, permasalahan atau keluhan dari masyarakat, dan juga bisa dijadikan sarana berdiskusi terkait adanya suatu permasalahan yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian bersama.

“Kegiatan ini juga sekaligus bisa jadi wadah komunikasi terkait adanya segala permasalahan yang ada dengan harapan mendapat solusi penyelesaian, salah satunya kegiatan yang kami laksanakan hari ini” terangnya.

(Sumber : Humas Gedangan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan