Kepala Desa Kebalankulon Lepas Pawai Karnaval HUT RI ke-78

Lamongan.hariannews.id,

Sebagai ucapan syukur untuk menyambut rangkaian HUT RI ke-78, Pemerintah Desa Kebalankulon Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan mengadakan Pawai Karnaval. (27/08/23).

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Kebalankulon, Andik Sudarno SE. didampingi Camat Sekaran Sutaji, S.Kep.Ners., M.AP,
mengatakan, bahwa kali ini untuk memeriahkan HUT RI Ke- 78 Pemdes mengadakan perlombaan pawai karnaval dengan berbagai kostum di antaranya kostum petani, kostum nelayan, kostum ustadz dan ustadzah, kostum guru, kostum kades, pakaian dari pribumi, kostum TNI, POLRI, Dan lain-lain.

“Kegiatan ini di ikuti oleh pelajar dari tingkat sekolah seperti TK, SD, SMP, SMA/MTS dan perwakilan PKK, RR, Desa Kebalankulon dan setiap Dusun ada perwakilan peserta dengan jumlah keseluruhan kurang lebih 870 orang, garis Start didepan Balai Desa Kebalankulon perjalan sepanjang jalan lintas desa Kebalankulon kemudian kembali finish di depan Balaidesa,” sebutnya.

Kepala Desa menyambut dengan gembira kegiatan ini karena sebagai wadah dasar anak-anak menjadi penyemangat mengejar cita citanya dengan mengunakan kostum cita-cita yang dia inginkan.

“Kami selaku pemerintah Desa Kebalankulon sangat menyambut baik kegiatan ini karena kegiatan ini satu tahun satu kali diadakan di Desa Kebalankulon dan Alhamdulillah kegiatan ini sangat meriah,” pungkasnya.

(Zam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan