Peringati HUT RI Ke 78 Karang Taruna Dusun Gempolmadu Desa Gempolpading Gelar Jalan Sehat Serta Senam Ceria

Lamongan.hariannews.id,Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 Dusun Gempolmadu Desa Gempolpading mengadakan acara kegiatan jalan sehat yang dilanjutkan dengan senam sehat ceria. (27/8/23)

Kegiatan tersebut diikuti sekitar kurang lebih 350 warga masyarakat Gempolmadu yang terdiri dari unsur Perangkat Desa, BPD, Karang Taruna, dan masyarakat Gempolmadu baik anak – anak, remaja maupun dewasa.

Selain itu peserta jalan sehat juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya.

Ketua Karang Taruna Gempol Madu Adit juga menyampaikan bermacam kegiatan pesta rakyat, salah satunya jalan santai dan malamnya digelar pentas seni.

“Alhamdulillah kita melaksanakan kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT RI ke 78, selain itu juga bertujuan menyehatkan badan serta mempererat silaturahmi,” terang Ketua Karang Taruna Adit.

“Untuk menyemarakkan kemerdekaan Republik Indonesia maka kita sebagai warga negara harus ikut serta memeriahkan dalam bentuk apapun seperti yang saat ini kita lakukan, agar masyarakat merasa semangat seperti pejuang kita dahulu,” ungkap Adit.

Lanjut Adit, sudah diketahui bersama bahwa tanggal 17 Agustus merupakan hari kemenangan bagi rakyat Indonesia, dan setiap daerah masing-masing pasti mengadakan berbagai Kegiatan.

(Zam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan