Camat Sekaran Hadiri Lomba Gerak Jalan HUT RI ke 78 di Desa Kebalankulon 

Lamongan.hariannews.id, Karang Taruna bersama Pemdes Kebalankulon Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan adakan lomba gerak jalan Ibu-ibu antar RT Se Desa Kebalankulon di ikuti 11 peserta dari Satu Desa.(21/8/23)

Agenda gerak jalan ini merupakan rangkaian HUT RI ke-78 yang digelar Karang Taruna Bersama Pemdes. Kegiatan ini mengambil start di perempatan Desa dan kembali finish di depan Balai Desa.

Bacaan Lainnya

Acara di hadiri Camat Sekaran Sutaji, S.Kep.Ners., M.AP, Kepala Desa Kebalankulon Andik Sudarno SE. Perwakilan Kapolsek Sekaran Aiptu Imam Saukani. Danramil Sekaran Nur Salim.

Kepala Desa Kebalankulon Andik Sudarno SE. dalam sambutanya menyambut baik hal lomba gerak jalan  ini. Menurutnya kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dalam memperingati HUT RI Ke 78 dan mempererat tali silahturahmi.

“Sangat terkesan positif dalam perwujudan peringatan HUT RI ke-78 dan antusias warga dan lebih meriah,” katanya.

Ia berharap kedepannya acara seperti ini bisa terus dilakukan dan lebih ditingkatkan serta dapat memberikan semangat.

Ketua Karang Taruna Desa Kebalankulon Hajar Asqolani menyampaikan, ini ada wujud kebanggaannya dari karang taruna untuk ambil bagian merayakan ulang tahun Kemerdekaan Indonesia ke-78 ini.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk kita tidak hanya berteriak merdeka tapi bergeraklah mengisi kemerdekaan bahu membahu ditengah kesulitan agar merdeka menjadi arti yang nyata dalam kehidupan berbangsa satu Indonesia bergerak menyingsingkan lengan baju memperkuat Bangsa Indonesia ku,” pungkasnya.

(Zam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan