Pawai Karnaval Peringati HUT RI Ke 78 Desa Gembong Sangat Meriah

Lamongan.hariannews.id, Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus 2023, Desa Gembong mengadakan kegiatan Karnaval (19/08/2023).

Kepala Desa Gembong Sulaiman menyampaikan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah mendukung dan membantu kegiatan karnaval di Desa Gembong

Bacaan Lainnya

“Kegiatan karnaval ini merupakan ciri khas Desa Gembong dan sudah menjadi tradisi, yang setiap tahun diadakan pada 17 Agustus. Dimana pada acara ini turut dimeriahkan oleh seluruh masyarakat yang ada di Desa yang ada di Desa Gembong” ucap Sulaiman.

Sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua peserta masyarakat Desa Gembong atas partisipasinya.

“Tanpa adanya dukungan, kreatifitas dan partisipasi seluruh masyarakat Desa Gembong, tidak akan terwujud karnaval semeriah ini” ujar Sulaiman.

Dengan antusias masyarakat menyambut dan memeriahkan kegiatan pawai karnaval HUT RI Ke-78 ini, sehingga acara karnaval ini dapat sukses terlaksana.

Acara pawai karnaval ini di ikuti oleh semua warga RT yang berada di Desa Gembong. Para warga masyarakat menampilkan berbagai macam acara atraksi seni dengan tema perjuangan.

“Kepala Desa memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kekompakan warga Desa” tambah Sulaiman

Diakhir sambutannya, berharap Desa Gembong dalam memperingati HUT RI ke 78 pada tahun 2023 dapat lebih meriah daripada tahun kemarin,

“Dengan semangat seluruh warga masyarakat dalam memperingati HUT RI ini tentunya memperlihatkan rasa nasionalisme dan patriotisme kepada Bangsa dan Negara.” pungkasnya”.

(Zam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan