PS Gembong Punya PR Besar Jelang Semifinal Menghadapi Tritunggal Piala Kemerdekaan HUT RI Ke 78

Lamongan.hariannews.id–Lolos ke semifinal Piala Kemerdekaan tetap menyisakan pekerjaan rumah bagi Gembong. Masih banyak kekurangan yang harus dibenahi Coach Wahyu Mardianto menjelang laga melawan tim Tritunggal sore nanti.(19/8/23)

Wahyu Mardianto Beban itu jelas tak mudah karena tim hanya istirahat satu hari usai menyingkirkan Plaosan dengan skor 4-1 di babak 8 Besar, Wahyu Mardianto kembali menggembleng pemain dengan latihan keras. Dia juga fokus membenahi lini depan.

Bacaan Lainnya

Duet Novi, akbar dan Irawan mulai kelihatan ketajamannya. Pada tiga laga terakhir, ketiganya saling kolaborasi dalam mencetak gol. Bahkan Novi yang selalu aktif dalam mencetak gol.

“kami masih punya stok pemain depan di bangku cadangan saya tetap mengandalkan Novi,Akbar dan Irawan. Saya optimistis mereka tetap bisa menjadi harapan di lini depan. Ketajaman lini depan terus diasah di sisa waktu sebelum semifinal,” ungkap Wahyu Mardianto.

Hanya, Gembong bakal bekerja keras meladeni Tritunggal yang tampil mengejutkan di Piala Kemerdekaan. Bagaimana tidak, Tritunggal memiliki rekor bagus saat mengalahkan lawan-lawannya Di penyisihan grup, Tritunggal baru mengalahkan Terpan dengan score 3-1.

“Hasil itu bukan menjadi ukuran. Kami tak mempersoalkan permainan lawan. Kami pun sudah siap menghadapi Tritunggal. Harus diakui. Mereka kuat di lini tengah. Salah satu pemainnya Firman harus diwaspadai,” pungkasnya.(Zam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan