Siswa SDK Maria Fatima Jember Dinobatkan Juara Duta Cilik 2023 Fantastic Generation of Permata Jawa

Jember//hariannews.id

Satu prestasi yang membanggakan disaat siswa SDK Maria Fatima Jember berhasil menyabet kejuaraan Duta Cilik 2023 Fantastic Generation of Permata Jawa yang di selenggarakan di Lippo Plaza Kabupaten Jember.

SDK Maria Fatima Jl. Kartini Jember yang turut dalam event tersebut dengan mengirimkan siswa siswi terbaik sebagai perwakilan sekolah untuk mengikuti ajang pemilihan Duta Cilik.

Siswa yang di kirim adalah Samuel Natanael Yudivianto dan Femelita Stacy Lyanto duduk di bangku kelas VI Sekolah Dasar.Keduanya telah melalui banyak seleksi sampai akhirnya mereka terpilih masuk ke Grand Final.

Penilaian lebih diperketat oleh para juri untuk mencari the best of the best,peserta diminta menampilkan bakat dan kemampuan terbaiknya di Grand Final.
Pendukung atau sporter terbaik juga masuk dalam penilaian para juri.

Hari Minggu 13 Agustus 2023 merupakan puncak untuk menentukan para pemenang.
Akhirnya juara 1 diperoleh Samuel Natanael Yudivianto dari SDK Maria Fatima sedangkan Femelita Stacy Lyanto meraih juara harapan 2.Para guru,teman serta wali murid yang memberikan dukungan buat Samuel dan Femelita merasa bangga dan senang karena mereka bisa meraih juara dan menjadi yang terbaik.

Ajang tersebut di selenggarakan sebagai wajah Kabupaten Jember dalam pengembangan potensi daerah, juga memberikan kesempatan generasi muda untuk ikut bertanggung jawab dalam melestarikan kebudayaan dan pariwisata Kabupaten Jember.
Sr.Elfrida SPM sebagai Kepala Sekolah SDK Maria Fatima mengucapkan banyak terimakasih atas keberhasilan anak didiknya.

“Buat Samuel dan Femelita beliau berpesan semoga terus berprestasi dan bisa membawa nama baik sekolah serta kepada murid yang lain dan wali murid yang ikut berpartisipasi mendukung Duta Cilik Jember beliau juga mengucapkan banyak terima kasih” pungkasnya.

 

MR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan