Semangat Masyarakat Relawan (SEMAR) Adakan Pertemuan Rutinan Setiap Satu Bulan

Lamongan.hariannews.id,–Sudah menjadi agenda rutinan bagi angota Semangat Masyarakat Relawan (SEMAR), Kabupaten Lamongan, yang setiap satu bulan sekali organisasi Semangat Masyarakat Relawan (SEMAR) tersebut berkumpul dalam rangka melaksanakan giat arisan sekaligus ngopi bareng. rutin dan juga di isi dengan ramah tamah (13/8/2023).

Sebagaimana har ini anggota SEMAR Lamongan diskusi terkait kelanjutan dan program organisasi yang bertempat rumah Suliati di Desa ngimbang Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan yang diikuti kurang lebih 14 anggota yang terdiri dari Ketua, Bendahara, dan seksi lainya.

Giat pertemuan merupakan agenda rutin bulanan, dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi sekaligus meningkatkan kwalitas iman dan ketaqwaan. disamping itu, Ketua semangat masyarakat relawan (SEMAR) Lamongan M Ilham juga menyampaikan himbauan- himbauan agar selalu solid dan tak mudah terprovokasi.

“Kegiatan ini adalah wujud kehadiran SEMAR sebagai bentuk peduli pada masyarakat dan pada semua giat di lingkungan masyarakat guna terciptanya silaturahmi dan hubungan yang harmonis antar masyarakat dan Semangat masyarakat relawan (SEMAR)”, tutur M.ilham.

(Zam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan