Giat Jumat Curhat Kapolsek Babat Ali Kantha Bermasa Masyarakat Desa Plaosan Kecamatan Babat

Lamongan.hariannews.id, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah dari tindak kejahatan yang akan terjadi, Kapolsek Babat Kompol Ali Kantha S.H bersama anggota lainnya melakukan kegiatan Jumat Curhat serta membahas kamtibmas dan juga pada jam rawan kriminalitas, (11/8/2023).

Kapolsek Babat Kompol Ali Kantha SH mengatakan, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan terutama di malam hari, “Kali ini sasaran di Desa plaosan dalam rangka antisipasi gesekan antar perguruan silat, balap liar, kriminalitas” ucapnya.

“Patroli jam rawan juga dilakukan untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan dari para pelaku kejahatan tidak akan terjadi aksi kriminalitas,” kata Kapolsek Babat.

Kapolsek Babat Kompol Ali Kantha SH juga menambahkan bahwa “Kegiatan seperti Giat Jumat Curhat akan terus dilaksanakan oleh anggota kami untuk meminimalisir angka / jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.sehingga tetap dalam situasi aman, damai dan sejuk.” ujarnya,(Zam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan