Pembukaan Turnamen Piala Kemerdekaan Peringati 17 Agustus Ke 78 Republik Indonesia

Lamongan.hariannews.id  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke- 78, Camat Babat Jhony Indrianto Firmansyah., SSTP., M.Si, didampingi Ketua Panitia secara resmi membuka turnamen sepak bola di lapangan Tanggul Kelurahan Babat, Kecamatan Babat (9/8/2023).

Turnamen yang diikuti oleh 23 tim sepak bola dari 23 desa 2 kelurahan tersebut, pada laga pertama mempertemukan Truni VS Keyongan.

Camat Jhony Indrianto Firmansyah., SSTP., M.Si menuturkan bahwa turnamen ini terlaksana berkat kerjasama antara pihak kecamatan dengan panitia HUT RI ke 78 tahun 2023, yang mana selain untuk menyalurkan bakat para generasi muda pecinta sepak bola juga dalam rangka mengisi kemeriahan di hari kemerdekaan.

“Junjung tinggi sportifitas dan tampilkanlah keahlian personal di bidang sepak bola, sehingga memberikan tontonan yang menghibur kepada masyarakat. Kepada para penonton atau suporter, kami berharap agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi kelangsungan setiap pertandingan,” pesannya.

“Diharapkan semua dapat partisipasi untuk memeriahkan seluruh perlombaan yang di gelar” ucapnya.

Sementara dalam pembukaan turnamen di babak pertama desa Truni unggul atas desa Keyongan dengan score 2-0 kedua tim saling jual beli serangan hinga pluit akhir babak kedua dibunyikan score tetap bertahan 2-0 atas kemenangan desa Truni.

(Zam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan