Kodim 0812/Lamongan Mengikuti Sosialisasi TWP Dari Kodam V Brawijaya Secara Daring

Lamongan.hariannews.id,- Prajurit Kodim 0812/Lamongan menerima sosialisasi Tabungan Wajib Perumahan (TWP) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) oleh BP TWP TNI AD Kodam V/Brawijaya secara daring di ruang data Makodim 0812/Lamongan, Selasa (08/08/2023).

Sosialisasi yang digelar tersebut dilaksanakan secara daring atau virtual yang dipimpin oleh Aspers Kasdam V/Brawijaya, Kolonel Inf Win Nindar S.I.P.,M.Han. secara terpusat di Makodam V/Brawijaya.

Dalam sambutannya, Pangdam V/Brawijaya yang diwakilkan Aspers Kasdam V/Brawijaya mengatakan bahwa Mabesad akan mengupayakan agar semua prajurit dapat memiliki rumah melalui Program TWP ini.

“Nanti akan kita bikin rumah di Kediri, misalnya. Jadi prajurit yang berdinas di sekitaran Kediri dapat memiliki hunian yang dekat dengan tempat berdinas” ujar Aspers.

“Sementara itu memang adanya keterbatasan perumahan yang bekerjasama dengan pengembang TWP, namun kedepannya akan kita perluas lagi untuk lokasi lokasi perumahan yang tersebar di seluruh wilayah Kodam V/Brawijaya” tambah Kolonel Inf Win Nindar S.I.P.,M.Han.

 

(Sumber : Pendim0812)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan